Wednesday 7 December 2011

What goes around comes around


You can get everything in life you want if you will just help enough people
get what they want.

This idea may seem unusual especially since many people are only concerned with themselves. The truth is, if you reach out to help others attain their goals, they will be more willing to help you reach yours. There’s an old saying, “What goes around comes around.” You may be surprised how true this is  (merry riana)

Kita bisa mendapatkan segala sesuatu dalam kehidupan kita, Jika kita mau cukup membantu banyak orang untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan.

Ide ini mungkin terlihat aneh, terutama karena banyak orang yang hanya peduli dengan diri mereka sendiri. Yang benar adalah, jika kita menjangkau untuk membantu orang lain mencapai tujuan mereka, mereka akan lebih bersedia untuk membantu kita mencapai apa yang kita ingini. Ada pepatah lama, Anda mungkin akan terkejut betapa benar hal ini "
What goes around comes around", kita akan terkaget karena hal ini adalah sesuatu yang benar dan pasti terjadi.

banyak orang diluar sana yang tidak mempercayai kekuatan motivasi, banyak juga yang bahkan mencela seorang motivator, kata-kata motivasi memang tidak bisa merubah keadaan, tapi kata-kata motivasi bisa dimasukkan kedalam hati agar kita bisa memilih sikap yang paling benar untuk menyikapi kehidupan. bagi saya pribadi, motivasi ibarat kekayaan hati yang tidak dimiliki dan dimengerti semua orang.


ketika kita membantu seseorang untuk mencapai apa yang ia inginkan, maka orang itu akan lebih mau untuk membantu kita mencapai apa yang kita inginkan. benar, ini janji tuhan dimana akan membalas satu kebaikan dengan 700 kali lipat. salah satunya lewat orang-orang yang kita bantu. yaa, saya meyakini ini adalah cara tuhan memberi kebaikan untuk kita. tuhan ingin semua orang tahu, bahwa kebaikan buka sesuatu yang berat, tapi kebaikan itu sesuatu hal yang mendatangkan berkah.


What goes around comes around, apa yang kita berikan adalah apa yang kita dapat. sama seperti pepatah siapa menanam maka dia akan memetik hasilnya. tuhan menuntut kita berbuat baik untuk mendapatkan kebaikan yang lain, tapi apabila kita memberikan satu keburukan, maka kelak, cepat atau lambat kita juga akan mendapat keburukan. yap, kata-kata seperti ini sebenarnya datang dari tuhan, lewat ayat suci yang kemudian dibingkai dalam kata-kata motivasi. beruntunglah mereka yang bisa mengeluarkan kata-kata motivasi karena sebenarnya mereka belajar ayat-ayat tuhan lewat kejadian alam yang ada disekitar kehidupan mereka. semoga bermanfaat, terima kasih sudah berkunjung...
 
;