Friday 2 December 2011

Sekilas Info

Banyak follower dan penikmat blog ini yang bertanya-tanya,
kenapa saya menambah tiga labels dalam tulisan saya, yaa sebenarnya sudah lama, ada ocehan jari, my super word, dan yang terakhir true story. yap, sebenarnya simple saja alasanya yaitu karena saya ingin lebih banyak menulis tidak hanya tentang agama tapi juga tentang hal-hal menarik yang ada disekitar kehidupan saya. rincinya mungkin seperti ini.

pertama ada Ocehan jari, kira-kira ada sejak bulan september. label ini sebenarnya label khusus. tapi sekarang uda enggak, yaa intinya didalamnya saya ingin menceritakan apa yang sedang saya alami, dan juga kata-kata yang ingin saya ungkapkan tapi karena tidak berani biasanya saya tulis disini *cemen mode on coy. dan biasanya cerita-cerita yang belum sempat saya ceritakan kesahabat-sahabat saya saya tulis dilabel ini juga. makanya saya beri nama ocehan jari karena ini ditulis pake jari bukan diucapkan dengan mulut. klo diucapkan namanya ocehan mulut kali yaaaa. (wkwkwkwkwkwk)

kedua ada label my super word, baru banget ini. isinya baru dua coy. label ini isinya membahas tentang kata-kata yang saya kira menimbulkan efek yang besar dalam hidup saya. dan memang berefek hebat *bagi saya lho yaa, gag tau dengan kalian yang membacanya. mungkin beda pendapat. kebanyakan kata-katanya orijinal saya yang membuat kecuali yang hadis *itu cetakan asli dari rosulullah. dan ada beberapa yang saya ambil dari mario teguh *orang tua yang tak pernah luput untuk tersenyum (saluuuut wajahnya memang membawa banyak pengaruh positif karena beliau tidak pernah memasang tampang cemberut, klo ada yang punya foto mario teguh pas cemberut saya kasih hadiah)hheehhee. dan juga dari denny yaitu pemuda yang terkenal dari twitter yang sok bijak. wkwwkkwkwkwk. yaa jadi label ini berfungsi banget untuk kalian yang hoby galau dan frustasi *sabar yaaa. minimal kalian bisa menemukan mainset baru dalamhidup kkalian.

ketiga dan yang terakhir ada label true story, isinya uda lumayan, berdasarkan nama tentunya kalian udah tau dong yaa. yap, ini tentang kehidupan nyata yang berkesan. saking terkesannya ya saya tulis supaya bisa jadi pelajaran dalam kehidupan saya dimasa depan. kadang ada cerita bahagia, kadang ada cerita kesedihan, kadang ada juga yang bisa membuat saya menangis *lebay deeh. ya banyak cerita dikehidupan saya yang singkat ini.

semoga semuanya ada mamfaatnya untuk para pembaca, terima kasih untuk para follower dan pembaca, tanpa kalian ilmu ini tidak ada manfaatnya sama sekali. jangan bosan berkunjung kesini yaa :)
 
;