Wednesday 25 May 2011

Rafah Shop




Untuk para pecinta futsal,..
bisa jadi anda sedang mencari tempat pembuatan jersey/seragam. neh ane saranin ada tempat bagus dengan kualitas bbagus dan harga terjangkau. tuuuh kan, mangtap daaah. uda bagus, ber kwalitas, harganya terjangkau lagi. :D

Rafah shop, uda melalang buana didunia konveksi sejak lama.yaa kira-kira 1,5thun laaah. eits, jangan salah. pertama buka aja order uda nyampai beratus-ratus. dengan menu special adalah Kaos dengan bahan serena soft, Fullbordir, dan jahitan yang rapih.

serena itu lagi ngetrend didaerah solo dan sekitarnya bloger, jadi ini bahan ane jamin gag kampungan klo buat kompetisi nasional daerah.

soal harga, ane kira seeh murah. cuma 40-60rb perak, ente-ente uda dpet sepasang seragam kaos sama celana tentunya. bukan celana dlem lhooo, tapi celana futsal. wakakakakakaakkakaak :D (design mempengaruhi harga, tergantung kerumitan dan banyaknya bordir yang diminta)

okeeeh, akhir kata. ane lampirin juga hasil poto dari kaos ane yang uda jadi. buat referensi aja klo mau pesen order kaos. selamat menonton kaos ane,.. (modelnya ganteng lhoooo) ekeekekekekekekeekek :D
caaaoooo,.... :D

kontak via YM : rafahsyihab
 
;