Monday 12 March 2012

Farah Butique


Belanja online adalah kegiatan pembelian barang dan jasa melalui media Internet. Melalui belanja lewat Internet seorang pembeli bisa melihat terlebih dahulu barang dan jasa yang hendak ia belanjakan melalui web yang dipromosikan oleh penjual.

Kegiatan belanja online ini merupakan bentuk komunikasi baru yang tidak memerlukan komunikasi tatap muka secara langsung, melainkan dapat dilakukan secara terpisah dari dan ke seluruh dunia melalui media notebook, komputer, ataupun handphone yang tersambung dengan layanan akses Internet.

Belanja online adalah salah satu bentuk perdagangan elektronik yang digunakan untuk kegiatan transaksi penjual ke penjual ataupun penjual ke konsumen.

sedikit pembukaan dengan penjelasan singkat, ada cerita menarik dengan saya bersama sahabat. bermula dari iseng untuk membuka lapak secara online dijejaring sosial, akhirnya saya dan tiga sahabat saya (laili, uss, dan aprilia) kesampaian juga mendirikan online shop pada tanggal 25 desember 2011. tidak perlu pesimis dalam memulai suatu bisnis, kita hanya perlu memperbanyak jaringan relasi pembeli dan memulai dengan santai.

Dengan menyediakan barang yang sama dengan yang lain, tapi dengan harga yang sedikit lebih murah kita yakin bisnis ini akan berjalan mulus. dan hasilnya taraaaaaaaaaaaa.... benar, bisnis ini dengan cepat mendapat respon yang baik. penjualan setiap hari hampir terjadi. pembeli datang dari berbagai wilayah jawa dan sumatra. hehehehee... kita beruntung dimudahkan mencari rejeki disini.

Untuk teman-teman yang berdomisili disolo dan sekitarnya silahkan tambahkan pertemanan dengan online shop kita via facebook : farah butique
 
;