Wednesday 29 February 2012

Best Couple Forever


Pada hari ini banyak pasangan yang kandas ditengah jalan tanpa sebab yang kita diduga-duga. Mereka sangat mudah untuk mengatakan I love you, I love you selama-lamanya, saya akan bersama anda selama-lamanya, saya akan mati kerana anda, saya akan menjaga anda, sayang anda seterusnya, sayang anda sekali dan sebagainya.

Gambar di atas adalah pasangan Ahmad 26 dan isteri beliau Fatima berusia 25 tahun. kedua-dua pasangan mempunyai kecacatan fisik. Ahmad cacat kedua-dua tangan dan juga Fatima tidak mempunyai kedua-dua kaki, Tetapi mereka masih bisa menghadapi dunia, membantu dan menyayangi antara satu sama lain. (kisah lengkapnya silahkan cari di google)

Buat pasangan yang membaca posting ini, silahkan ambil pelajaran dari pasangan ini dalam mengenal maksud yang sebenar, tentang apa itu kebahagiaan. orang bisa saja berkata cinta dan sayang setiap hari, tapi sikap, perlakuan, dan perbuatan kadang tidak sama dengan apa yang dikatakan. ahmad dan fatima mungkin tidak banyak bicara tentang cinta dan kasih sayang, tapi setiap harinya mereka saling membutuhkan, setiap harinya mereka saling melengkapi, setiap harinya mereka saling berbagi cinta dan kasih sayang. dari sebuah omongan, manusia bisa saja berbohong tapi dengan tindakan nyata akan terlihat dan terpancar seperti apakah sebuah kasih sayang. bukan ucapan cinta yang paling dibutuhkan, tapi sikap menyayangi dan melengkapi yang membuat ahmad dan fatima yakin bahwa mereka saling mencintai dengan rasa syukur.
 
;