Friday 5 August 2011

Aku Iri Padamu,.. Ukhti

Ukhti, Subhanalloh.. Kamu bener-bener istiqomah, Semoga selalu terjaga yaa.. aamiin..

Ukh, jilbabmuu gede bangeet yaa??? Di double lagi…
Sedangkan saya.. Pendeeek sekaliii.. mikir di double ajaaa enggk, malah kadang ku ambil yg tipis biar g terasa gerah.. Kamu ibarat punya kipas angin dibalik jilbabmu yang tebal…

Ukhti, ukhti.. rasanya g PEDE bgt aku manggil pake bahasa arab.. rasanya bibirku kaku bgt.. tapi juujur memanggilmu dengan sebutan demikian bener-bener menyenangkan.. cocook bgt.. ketika kau memanggilku demikian, sejujurnya aku bahagia bgt.. tapi rasanya kok g panteees bgt untuk menyapakuu.. apa yaa yang membedakan???

Ukh, waktuu dekat ini pasti kamu punya deeh agenda buat kumpul majelis-majelis ta’lim dan sejenisnya??? Iya kan??? Kamuu bener-bener g pernah bosan yaa dengan yg demikian??? Sayaa ajaa terkadang kalo dapet undangan, memberatkan urusan-urusanku yang lain.. Pasti ada aja yang jadi penghalang untuk aku dateng.. Jujuuur pengeeen bgt ku ikud-ikud yang demikian.. tapi jarang kesampean.. kenapa yaa ukh???? Apa niatkuu kurang???

Kemarin aku liad kamu abis sholat di mushola kampuus kamu pasti baca al-Quran.. Subhanalloh.. Rasanya waktu luangmuu bener-bener g mau kamu pake buat hal-hal yang g penting yaaa… Suara ngajimuu baguuus pula.. kaya org nyanyi.. indah bgt.. gimana si ukhh kok bisa demikian??? Kamu belajar ngajinya dimana???? Dari kecil kamu pasti da bisa ngaji ya???? Akuu bener-beneer maluu bgt saat halaqoh bareng sama kalian.. ngajikuu byk yg g beneer.. mikir jadi kaya nyanyian, bacaan ajaa belepotan.. terus ngajikuu jg jarang-jarang ukh.. kalo lagi semangaaat aja, abis sholat pasti ngaji.. tapii kalo g lg semangat paling habis magrib ajaa.. bahkan kadang sehari g ngaji.. Astagfirulloh… beda bgt sama kamuu.. gimana yaa bisa tetep istiqomah kaya kamuu ukh…

Terus yaaa.. waktu aku nginep Wisma muu untuk belajar… Gilaaa.. bener-bener gila. bahkan aku g liad kamuu tiduur.. km tiduuur jam berrapa sie ukh??? Yang kuliad bener-bener semuanya positif. Sambil ngantuuk, aku liad kamu sholat malem. Sadar g sadar sie ku liadnya.. Terus bangunmuu jg sebelum subuh.. sampe akuu merasa pekewuh (kalo org jawa bilang), akhirnya aku jg ikud jama’ah sholat subuh bersamamu dan teman2mu yg lain.. sebenernya ngantuuk bgt rasanyaa.. kl g ada kamu pasti jarang-jarang ku subuhan tepat waktu.. bener-bener beda bgt nuansa Wismamu dg Kostkuu.. kalian bertemu temen cowok sekampus ajaa, diruang tamu pake dihijab.. ckckckk.. di Kostku?? Biasa liad org pacaran d ruang tamuu. Ada rasa pengen pindah kost ke wisma, tapi terkadang akuu takuut nanti dsana tertuntut diluar kemampuankuu.. terus takut nularin sifat malaasku ke kalian juga. Jadi mending g usah.. biarlah kamuu terus bersama temen-temenmu dan aku akan belajar kaya kamu dulu baru aku masuk ke lingkunganmu ya ukh??? Heheee..

Aku bahagia bgt dapet sahabat sepertimuu ukh, akuuu iRii sama kamuuu.. beneer-beneer iRi.. Mungkinkah aku bisa seperti kamuu ukh??? Jangan pernah bosan ya kamuu berteman dengan aku.. akuu suka dikala kamuu mengingatkanku tentang kehidupan.. Semua bagaikan charge iman bagiku.. Jangan pernah bosan-bosannya ya ukh, ngasih info ke aku jika ada ta’lim dan sejenisnya, meski aku jarang bgt bisa dateng.. Demi Alloh ukh, aku ingin seperti kamuu.. kamuu bener-bener penyejuuuk jiwa.. aku iRi.. Bener-Bener iRi sama kamu UKHTI..

Sumber: unknown
 
;